16 Oktober 2014

Obat Keracunan Jengkol


G-SPOT-Bagi anda yang suka sekali makan jengkol ada yang wajib perlu anda ketahui mengenai jengkol. Ternyata selain baunya yang dapat menyebabkan bau mulut tidak sedap, konsumsi jengkol yang berlebihan ternyata dapat menyebabkan keracunan. Keracunan yang ditimbulkan akibat makan jengkol berlebihan yaitu susah untuk berkemih atau sulit pada waktu kencing, biasanya pada saat berkemih akan terasa nyeri yang hebat sehingga apabila terjadi infeksi di saluran kemih sehingga kadang bisa mengeluarkan darah karena terjadi peradangan di saluran tempat keluarnya urin.

Hal yang diduga menyebabkan terjadinya nyeri saat berkemih adalah karena tersumbatnya saluran untuk keluarnya urin akibat menumpuknya zat-zat pada jengkol yang dikonsumsi berlebihan maka banyak zat yang tidak tersaring secara bersih di glomerulus ginjal. Akibatnya terjadi penumpukan di kantong kemih lalu menyumbat saluran dan saat urin dikeluarkan maka timbul rasa nyeri . Sebaiknya selain tidak boleh konsumsi jengkol yang berlebihan juga jangan makan jengkol yang masih mentah atau masih matang sebagian karena resiko terkena keracunan jengkol juga lebih besar.

Nah setelah membahas mengenai keracunan akibat makan jengkol diatas maka saya ingin berbagi pengalaman tentang bagaimana pertolongan pertama akibat keracunan jengkol.

Yuk kita simak berikut ini tips nya memberi pertolongan pertama akibat makan jengkol berlebihan di bawah ini
Berikut adalah ramuan untuk obat keracunan jengkol :
1. Siapkan 1 botol minuman yang mengandung soda seperti sprite, atau pepsi.
2. Kedua siapkan susu putih 2 sachet
3. Ketiga 100 cc air kelapa muda

Caranya yaitu campurkan soda dengan 2 sachet susu putih tersebut lalu aduk secara perlahan, kemudian tambahkan air kelapa dan minumlah sampai habis,

Insya Allah setelah meminumnya maka dijamin saluran kencing anda yang tersumbat sehingga perih saat kencing akan normal kembali. Semoga setelah membaca artikel mengenai Obat Keracunan Jengkol diatas dapat bermanfaat bagi anda. Jangan takut untuk mencoba tips diatas karena tips diatas adalah cara alami yang aman dari efek samping. Selamat mencoba salam sehat.

Tidak ada komentar:
Write komentar