16 Mei 2010

6 Posisi Sex Paling Nyaman Untuk Wanita


G-Spot-Diantara beberapa posisi dalam melakukan hubungan sex, ada 6 posisi yang terbukti paling menyenangkan dan paling nyaman bagi wanita. Berikut adalah posisi-posisi tersebut.


Woman In Top.

(Wanita di Atas). Pada dasarnya posisi ini sangat menyenangkan bagi wanita, karena ia dapat memegang kendali penuh dalam melakukan hubungan. Posisi ini sangat mempengaruhi orgasme pada wanita melalui stimulasi klitoris atau G-spot. Pada posisi ini, untuk memaksimalkan stimulasi klitoris wanita dapat sedikit merebahkan tubuhnya kebelakang dengan menggunakan tangan sebagai tumpuan.

Posisi Duduk

Posisi ini juga tergolong posisi yang paling menyenagkan dalam berhubungan sex, karena selain titik G-spot wanita akan mendapat kejutan-kejutan yang luar biasa juga bisa membuat suasana dalam berhubungan sex tidak membosankan, dikarenakan pada posisi ini dapat dilakukan tidak hanya ditempat tidur, melainkan dapat dilakukan juga di sofa, kursi dan bahkan dilantaui.

Missionary

Posisi ini tergolong paling konvensional, dan menyenangkan bagi kedua belah pihak.
Juga memberikan perasaan begitu dekat dengan pasangan karena dengan posisi ini kita dapat lebih leluasa untuk mencium, memegang, menyentuh, menatap, atau hal apapun terhadap pasangan anda. Pada posisi ini gerakan dan goyangan pinggul adalah kunci untuk mendapatkan puncak kenikmatan yang diharapkan dalam berhubungan sex (orgasme).

Doggy Style. Ini adalah merupakan posisi favorit bagi pria, menyentuh G-spot dari berbagai angle dari belakang memberikan stimulasi penuh pada penis.Posisi ini juga memberikan sensasi liar, sehingga dapat lebih menggairahkan bagi pria dan wanita.

Posisi Menyamping
.

Posisi seperti ini akan menguntungkan bagi para pria yang sering mengalami ejakulasi dini. Karena pada posisi ini ruang gerak dari kedua belah pihak akan terbatas sehingga dalam bercintapun akan lebih lama dan menyenangkan. Peran wanita dalam posisi ini adalah menggerakkan panggul terus menerus agar Mr-P pasangan anda terus ereksi.

CAT Position.

Posisi ini memungkinkan pasangan pria menstimulasi klitoris wanita selama penetrasi. Dalam posisi ini kemungkinan utuk mencapai orgasme secara bersamaan meningkat hingga 50%. Untuk mendapatkan posisi ini pria perlu merebahkan tubuhnya diatas wanita dan maju 5-10cm dari pasisi missionary. Kedua kaki wanita dirapatkan lurus, sedangkan kedua kaki pria ditempatkan disamping kanan dan kiri kaki wanita.
Itulah tadi beberapa posisi dalam berhubungan sex yang terbukti paling menyenangkan dan dapat memuaskan kedua belah pihak. Perlu anda ingat, fore play juga merupakan hal penting dalam melakukan hubungan sex

Tidak ada komentar:
Write komentar