08 Februari 2014

10 Posisi Seks Kamasutra Yang Patut Anda Coba! Jilid 1

Kamasutra adalah kitab yang berisi berbagai posisi dalam melakukan hubungan seks. Kamasutra ditulis di India dalam bahasa Sansekerta. Sejarawan berpendapat kamasutra pertama kali muncul antara tahun 400 hingga 200 sebelum masehi. Awalnya kamasutra bukan hanya tentang posisi  seks saja melainkan panduan seluruh tata cara hidup dan posisi seks termasuk didalamnya. Namun yang terkenal dan di jadikan pedoman banyak orang hanya tentang posisi seks.
 

Berikut adalah 10 posisi seks kamasutra yang patut Anda coba.
 
1. The Fantastic Rocking Horse
Dalam posisi kamasutra Rocking Horse seks, Pria duduk bersila dan bersandar dan menopang dirinya dengan kedua tangan di belakangnya.
Wanita berlutut di atas pangkuan Pria, memeluknya dengan pahanya dan menurunkan dirinya ke bawah. Kemudian wanita dapat menentukan kecepatan dan kedalaman penetrasi. Mungkin akan lebih mudah bagi pria mempertahankan posisi Rocking Horse Seks jika pria bersandar pada dinding atau tepi tempat tidur dan membantu mengangkat tubuh wanitanya ke atas dan ke bawah atau hanya diam dan menikmati kenikmatan 

surga saat wanita melakukan semua kerja keras.

2. The Catherine Wheel


Posisi seks kamasutra The Catherine Wheel  lebih rumit daripada yang terlihat. Pertama laki-laki dan wanita duduk saling berhadapan. Wanita melingkarkan salah satu kakinya ke tubuh (perut) pria. Kemudian pria memasukkan penis ke vagina setelah itu wanita melingkarkan kaki satunya untuk memeluknya di tempat. Untuk menjaga keseimbangan, wanita menahan tubuhnya sendiri dengan kedua tangan. Wanita juga dapat menuntun gerakan penetrasi dengan menaik-turunkan sikunya.

3. The Glowing Triangel

Kalau dillihat sekilas posisi kamasutra Segitiga Glowing memang mirip posisi misionaris klasik, dimana wanita telentang dan pria di atas. Dalam trik dengan posisi ini, pria terus merangkak kemudian wanita mengangkat pinggulnya ke arah penisnya sehingga penis bisa "menembus" dirinya. Pria dapat tetap dalam posisi ini sementara wanita melakukan semua rangsangan yang menyenangkan pria. Jadi posisi kamasutra The Glowing Triangel sebenarnya tidak sama dengan misionaris klasik.

4. The X-Rated
Posisi kamasutra The X-Rated tergantung pada semua kontrol gerak tubuh keduanya (pria dan wanita). Pria telentang di atas tempat tidur, sementara wanita tengkurap dan mengangkangi tubuh pria dengan posisi terbalik (kaki di kepala kepala di kaki) sehingga arahnnya berlawanan. Kaki pria dan wanita sama-sama mengangkang sehingga membentuk huruf X. Setelah penis masuk di vagina, wanita mulai menggerakkan tubuhnya ke atas dan ke bawah. Wanita juga dapat menggunakan kakinya untuk dorongan lebih kuat. Sementara sang wanita bekerja, pria dapat menambah rangsangan dengan memainkan pantat wanitanya atau juga dapat membantu memaju-mundurkan tubuh wanitanya.

5. The Nirvana

Posisi seks karmasutra Nirvana merupakan posisi klasik. Dalam posisi ini, wanita berbaring telentang, membentangkan kakinya keluar, dan tangganya berpegangan pada tiang ranjang di atas kepalanya hingga ketiaknya terlihat. Ini membuat wanita terlihat lebih seksi karena payudaranya mencuat bebas didadanya. Kemudian pria dari atas memasukkan penis ke vagina sambil menindih tubuh wanita hingga dada pria menekan payudara wanita. Saat penetrasi, pria memaju-mundurkan tubuhnya sehingga tubuh keduanya saling bergesekkan. Wanita juga dapat menambah gerakan agar adegan penetrasi lebih dinikmati. Mereka bergerak bersama dan tekanan pahanya mengintensifkan efek penetrasi dan juga memberikan rangsangan terhadap klitoris.

6. The Padlock
Pada posisi kamasutra Padlock, Wanita duduk di meja dan menopang tubuh dengan kedua tangannya di belakang. Pria berdiri di depan wanita dan kaki wanita melingkari pinggul pria hingga terkesan mengunci seperti gembok (Padlock), kemudian pria memasukkan penis ke vaginanya. Keduanya dapat saling melihat wajah saat penetrasi, melihat ekspresi kenikmatan seksual yang telah di dapatkan, dan berciuman untuk menjadikan suasana semakin panas. Wanita juga dapat merasakan getaran pantatnya yang bergesekan dengan sehingga bisa menambah “oooooohhhh” kenikmatan seksual.

7. The Slide
Pada Posisi kamasutra The Slide, pria tidur telentang dan wanita berada di atas dengan kakinya juga di atas kaki pria. Saat penetrasi, wanita menggosokkan tubuhnya ke tubuh pria maju mundur sehingga keduanya merasakan kenikmatan saat saraf-saraf kulit mereka saling menerima rangsangan. Posisi Slide sangat mudah dikuasai dan cocok dilakukan saat cuaca dingin.

8. The Ape
Belum ada yang tahu kenapa posisi seks kamasutra ini dinamakan The Ape atau kera. Tapi yang pasti Anda perlu sedikit gerakan akrobatik untuk posisi ini. Pada posisi ini pria tidur telentang dengan kakinya dinaikkan hingga menarik lutut ke dadanya sementara wanita berdiri jongkok dan memasukkan penis ke vaginanya. Kemudian telapak kaki pria menekan punggung wanita sebagai sandaran wanita saat penetrasi. Semakin wanita menggeser berat badannya pada kaki, semakin mudah untuk pasangannya. Posisi seks ini cukup sulit dilakukan, meskipun bisa mungkin tidak bertahan lama. Wanita harus memiliki kekuatan keseimbangan dan otot yang kuat untuk posisi ini. Kadang wanita harus mengulurkan tangan dan berpegangan pada pergelangan tangan pria untuk memperoleh keseimbangan.

9. The Ascent To Desire
Posisi seks karmasutra ini akan mudah dilakukan jika sang pria mempunyai tubuh yang atletis dan otot yang kuat. Pada posisi ini pria berdiri dengan kaki kuat dengan jarak antara kedua kaki sedikit melebar dan lutut sedikit ditekuk. Wanita berdiri di depan pria kemudian penis dimasukkan ke vagina. Lalu pria mengangkat tubuh wanita seperti menggendong anak kecil. Sementara paha wanita mengapit pinggul pria dan telapak kaki bersandar pada ranjang atau meja dibelakang pria. Selain meringankan beban pria, kaki yang bersandar di meja juga memudahkan gerakan penetrasi ke atas dan ke bawah.

10. The Splitting Bamboo
Pada posisi seks karmasutra The Spliting Bamboo, wanita mengangkat salah satu kakinya ke atas (misalnya kaki kiri) dan di letakkan di atas salah satu bahu pria. Pria duduk di atas paha kanan wanita. Kemudian pria memasukkan penisnya ke vagina wanita. Pada posisi ini pria dapat leluasa meremas payudara wanitanya. Dan tangan wanita juga dapat merangsang klitorisnya atau dapat mengaturnyya agar lebih nikmat saat penetrasi penis berlangsung.

Itulah beberapa posisi seks kamasutra yang patut Anda coba dengan pasangan Anda. agar kegiatan seks Anda tidak membosankan dan menambah keharmonisan hubungan Anda dengan pasangan.

Tidak ada komentar:
Write komentar