01 Maret 2014

Beberapa Gaya Seks Agar Cepat Hamil


G-SPOT-Banyak berbagai cara dan gaya dengan posisi seks tertentu dapat membantu Anda hamil telah ada selama berabad-abad. Beberapa telah terbukti berhasil dan yang lain hanya isapan jempol.

Posisi seks yang perlu Anda gunakan untuk mendapatkan kehamilan benar-benar tergantung pada Anda dan tubuh Anda. Beberapa wanita memiliki waktu yang sulit untuk hamil, sedangkan wanita lain hanya sekali tembak sudah mendapat kehamilan.

Untungnya, ada banyak sekali posisi seks untuk hamil, tidak peduli siapa Anda, seperti yang dilansir oleh Pregnant.sg, berikut liputannya...

1. Missionary.


Gaya missionary adalah ketika Anda berada di punggung Anda dengan pria di atas. Posisi seks ini membantu untuk menjaga air mani pada wanita lebih lama karena sudut penetrasi. Untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil, cobalah untuk tidak segera beranjak setelah berhubungan seks sehingga air mani tetap di dalamagak lama.

2.On your Side (Menyamping)

Berhubungan seks posisi di sisi Anda memungkinkan untuk pria melakukan penetrasi lebih jauh, yang memungkinkan air mani untuk mencapai lebih dekat ke area rahim dan membantu Anda dalam kehamilan.

3.Rear Entry

Dengan menggunakan posisi seks rear entry, juga memungkinkan untuk mendapatkan penetrasi lebih dalam ketika Anda berada di posisi tersebut membantu pria untuk deposit sperma lebih dekat dengan leher rahim Anda.

Posisi seks ini bekerja dengan baik untuk wanita yang memiliki waktu sulit hamil. Sekarang untuk wanita yang merasa cukup mudah untuk hamil, Anda mungkin ingin mencoba dan berkonsentrasi pada beberapa teori yang dapat menentukan apakah Anda memiliki bayi gadis atau bayi laki-laki.

4.Women on Top


Di posisi woman on top dikatakan untuk membantu Anda memiliki bayi perempuan. Kromosom Girl akan hidup lebih lama berada di vagina daripada kromosom laki-laki, dan oleh karena itu sperma tidak harus ditempatkan lebih dekat dengan leher rahim.

5. Standing up with the man behind you

Posisi Seks dengan Berdiri dengan pasangan anda di belakang Anda adalah gaya posisi bercinta yang lain untuk membantu anda memiliki bayi gadis, untuk alasan yang sama seperti yang disebutkan di atas.

Tidak ada komentar:
Write komentar