06 Maret 2014

5 Cara untuk Wanita Memulai Hubungan Seks di Pagi Hari

Bercinta di pagi hari memberikan manfaat untuk wanita dan pria. Selain merasa lebih semangat saat beraktivitas, melakukan hubungan intim di pagi hari juga mempengaruhi kesehatan.

Menurut penelitian, bercinta di pagi hari dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Saat melakukan hubungan seks, tubuh akan menghasilkan endorfin yang merupakan zat kekebalan tubuh alami. Daya tahan tubuh yang baik tak hanya membuat Anda tahan terhadap serangan flu dan masuk angin, tapi juga meningkatkan kualitas pertumbuhan rambut, kuku serta tekstur kulit.

Untuk itu, tidak ada salahnya memulai duluan sebelum pasangan melakukannya. Berikut cara buat para wanita untuk memulai hubungan seks dengan suami di pagi hari.

1. Membisikkan Sesuatu yang 'Nakal'

Jika bingung bagaimana cara meminta berhubungan intim dengan suami di pagi hari, coba bisikkan sesuatu yang 'nakal' di telinganya saat baru bangun tidur. Kata-kata tersebut bisa membangkitkan gairah seks suami. Anda juga bisa menggigit telinganya sambil menyentuh tubuh pasangan untuk meningkatkan libidonya.

2. Mencium Lehernya

Leher merupakan salah satu bagian sensitif dari pria. Kecup lehernya dengan gerakan yang pelan dan penuh kelembutan. Jika dia masih terlelap, ulangi beberapa kali disertai belaian lembut di dadanya.

3. Usap Punggungnya

Jika dia tidur membelakangi Anda coba usap perlahan punggungnya dari atas ke bawah dan sebaliknya. Kemudian sentuh dada dan perutnya secara perlahan hingga ia terbangun. Berikan dia rangsangan dengan jemari Anda.

4. Manfaatkan Tangannya

Salah satu cara untuk memulai hubungan seks di pagi hari dengan memanfaatkan tangan pasangan. Ambil tangannya dan perlahan letakkan di atas payudara Anda. Biarkan telapak tangan suami membelai beberapa bagian di tubuh Anda. Ini menjadi cara yang cepat untuk meningkatkan gairah suami.

5. Oral Seks

Oral seks merupakan salah satu foreplay yang bisa langsung meningkatkan libido pasangan. Biasanya pria mengalami ereksi di pagi hari. Manfaatkan kesempatan itu untuk memberikannya oral seks. Suami tentu tahu maksud Anda dan akan segera menyelesaikannya dengan aksi intim.Baca juga Posisi yang Tepat untuk Bercinta Di Pagi Hari.

Tidak ada komentar:
Write komentar