20 September 2014

Bikin Pasangan Bergairah Saat Duduk di Sampingnya

 
G-Spot-Membangkitkan gairah pasangan tak harus saat kita di ranjang. Saat sedang duduk berdua pun, Anda bisa memberi isyarat pada pasangan untuk memulai aktivitas bercinta. Misal, saat kita sedang duduk menikmati acara televisi atau saat santai di weekend.
Nah, berikut ini adalah tips membangkitkan gairah bercinta pasangan yang bisa Anda coba.

  • Sentuhan mesra

    Mengajak pasangan untuk bercinta berbeda dengan mengajaknya untuk makan. Tentunya, Anda tidak mengajaknya secara blak-blakan. Anda harus mempunyai seni dalam merayu pasangan Anda. Contoh sederhana, mendekati dan memberinya tanda seperti sentuhan mesra.
  • Merayu bukan melucu

    Ada kalanya Anda serius saat mengajak pasangan untuk bercinta. Sehingga, pasangan akan mengerti keinginan Anda. Sebaliknya, jika Anda malah bercanda atau melucu, yang ada pasangan enggan untuk bercinta dan hanyut dalam gurauan.
  • Memberi 'dirty' question

    Setelah berhasil mendekati pasangan dan memberikan sentuhan, Anda juga bisa lho memberi pertanyaan nakal yang bisa membangkitkan gairahnya. Memberi keyword yang biasa Anda lakukan sebagai tanda bercinta. Atau, hanya sekedar memancing gairah pasangan dengan beberapa 'dirty' question.
  • Membiarkan pasangan menyentuh Anda

    Tidak menutup kemungkinan, pasangan akan memberi respon atas usaha Anda sebelumnya. Bisa saja, respon pasangan dalam bentuk sentuhan sebagai tanda bahwa dia sudah cukup bergairah untuk melakukan hubungan intim. Nah, di sinilah waktunya Anda membiarkan pasangan memulai aksinya untuk meningkatkan gairahnya.
 Jangan lupa untuk memastikan bahwa pasangan Anda dalam keadaan mood baik untuk bercinta.

Tidak ada komentar:
Write komentar