19 September 2014

Mengenal Multiple Orgasme

G-Spot-Siapa sih yang tidak ingin mencapai orgasme setiap kali melakukan hubungan seks? Setiap orang, khususnya wanita, pasti mendambakan kepuasan setiap akan melakukan hubungan seks.
Kabar baiknya nih , Anda para wanita memiliki kesempatan penuh untuk bisa merasakan sensasi multiple orgasme lho! Namun sebenarnya apa sih multiple orgasme itu?

Multiple orgasme adalah serangkaian atau rentetan pencapaian orgasme yang terjadi secara terus menerus atau berurutan.

Dan mengacu pada peristiwa ini, wanita lebih sering mengalami multiple orgasme dibanding pria karena wanita tidak mengalami masa istirahat atau masa di mana setelah mengalami ejakulasi, seorang pria tidak bisa terangsang lagi selama beberapa waktu.

Oleh karena itu, wanita tetap bisa mengalami orgasme segera setelah mendapat orgasme sebelumnya. Tetapi kebanyakan pasangan mengaku tidak pernah mencoba atau mengalami multiple orgasme.

Hal itu disebabkan karena sebagian orang cenderung tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan hubungan seks, dan tiap kali mereka bisa bercinta, mereka malah tidak memiliki cukup tenaga untuk bekerja lagi setelah mencapai satu orgasme.

Mereka merasa serakah apabila menginginkan beberapa kali orgasme dalam satu waktu, seperti ibaratnya menginginkan lebih dari 1 potong kue ulang tahun seseorang.

Beberapa wanita juga cenderung merasa bahwa satu orgasme saja sudah cukup membuat mereka kewalahan sehingga akhirnya membuat mereka enggan mencoba multiple orgasme.

Tidak ada komentar:
Write komentar