19 September 2014

Rahasia Agar Ciuman Bisa Lebih Menggairahkan



G-Spot-Hai  Ladies, are you a good kisser? Ciuman bagi pasangan yang dimabuk asmara tak hanya sebatas jadi bukti tanda cinta kasih. Lebih dari itu, ciuman bisa meningkatkan keharmonisan rumah tangga dan gairah antar pasangan. Kehidupan seks juga bisa lebih harmonis lagi ketika ada kepuasan tersendiri yang bisa diperoleh pasangan dari ciuman yang mereka lakukan. Hmm, gimana ya caranya biar ciuman bisa lebih menggairahkan?

  • Hilangkan Bau Napas Tidak Sedap

    Bau napas yang tidak sedap hanya akan merusak suasana. Bagaimana bisa mendapatkan ciuman mesra apalagi menggairahkan jika bau mulut dan bau napas tidak sedap? Untuk menyiasatinya, Anda bisa mengunyah permen karet rasa mint atau setidaknya gosok gigi terlebih dahulu.
  • Hembuskan Napas di Area Leher

    Tarik diri Anda sejenak, hembuskan napas Anda perlahan di area leher pasangan Anda. Hal ini akan memperlihatkan adanya gairah dalam diri Anda. Sementara pria biasanya akan memegang wajah atau pipi pasangannya untuk menunjukkan bahwa ia siap untuk menyambut sang wanita dengan penuh cinta.
  • Gunakan Pelembab Bibir

    Gunakan lipstik, lipgloss, atau pelembab bibir sebelum berciuman. Kenakan secukupnya saja tak perlu berlebihan.
  • Dengarkan Desahan Napasnya

    Apakah napas pasangan Anda semakin dalam dan cepat atau malah ia berusaha untuk menarik dirinya dari Anda? Perhatikan dan dengarkan desahan napasnya. Ciuman yang menggairahkan biasanya akan membuat detak jantung meningkat dan hembusan napas jadi terasa lebih cepat serta berat.
  • Perhatikan Gerak Tubuhnya

    Saat pertama kali berciuman, biasanya akan muncul rasa canggung atau ragu. Tak perlu terburu-buru, lakukan dengan lembut. Penting juga untuk memperhatikan gerak tubuhnya, apakah ia semakin mendekatkan tubuhnya kepada Anda? apakah ia melingkarkan lengannya di pinggang Anda? Saat pasangan benar-benar menikmati ciumannya, tubuh mereka akan semakin dekat dan menempel. Lidah wanita biasanya lebih kecil daripada lidah pria. Jadi wanita bisa merasa kurang nyaman saat lidahnya terpaut dengan pria saat berciuman jika tidak dilakukan dengan hati-hati.
  • Nikmati Saja

    Ya, nikmati saja. Perasaan was-was, cemas, atau gugup bisa hilang dengan sendirinya ketika Anda sudah bisa menikmati ciuman Anda dengan pasangan Anda. Asalkan didukung dengan kondisi atau lingkungan yang romantis, seperti berada di dalam kamar dengan pencahayaan lilin, Anda bisa merasa lebih rileks ketika berciuman.
Tak perlu terlalu banyak mengeluarkan kata-kata saat berciuman. Cukup biarkan gerak tubuh dan perasaan Anda yang berbicara. Saat Anda dan pasangan Anda sudah sehati, perasaan nyaman dan gairah itu bisa muncul dengan sendirinya.

Tidak ada komentar:
Write komentar