15 November 2014

Bulu Mata Tebal Cukup Dengan Cara Alami


G-Spot-Meski terlihat sepele, bulu mata adalah salah satu bagian penting yang berguna untuk melindungi mata. Umumnya, wanita yang memiliki bulu mata lentik, dinilai menarik karena dapat memberikan efek riasan yang lebih dramatis. Menurut Pakar ahli dermatologi bahwa memperoleh bulu mata tebal bisa dilakukan dengan cara-cara alami seperti berikut.

Membersihkan Make Up


Cara termudah membuat bulu mata lebih lebat adalah membiasakan membersihkan make up sebelum tidur. Gunakan make up remover yang tidak mengandung minyak, sehingga kondisi kulit tetap lembut dan lembap. Ingat, jangan menggosoknya dengan kasar, karena bisa memicu iritasi dan kerontokan, Moms.

Biarkan Bernapas Lega

Jika sehari-hari Anda dituntut menggunakan maskara, maka tak ada salahnya memiliki satu waktu di mana Anda membiarkan bulu mata ‘bernapas’ lega. Momen ini justru paling efektif membuatnya tumbuh lebih lebat dan sehat lho.

Jangan Mengucek Mata 


Anda pasti sering lupa dan tanpa sadar melakukan hal ini. Ketika mata terasa gatal, keinginan untuk mengucek selalu besar. Padahal, tindakan ini malah membuat kondisinya jadi lemah dan mudah rontok. Belum lagi bakteri dan kuman dari tangan yang berpindah ke area tersebut.  Last thing, selalu konsumsilah hidangan bergizi tinggi yang bisa mencukupi kebutuhan tubuh seperti biotin dan asam amino. Fungsinya tentu untuk memperkuat dan membuat bulu mata jadi lebih tebal.

Tidak ada komentar:
Write komentar