15 November 2014

Khasiat Air Hujan Bagi Kesehatan Tubuh


G-SPOT-Air hujan selain dapat menyebapkan seseorang kedinginan dan jatuh sakit jika terlalu lama dalam kondisi basah karena kehujanan ternyata punya juga manfaat dan khasiat bagi tubuh manusia. Seperti yang kita ketahui bahwa suhu air hujan lebih rendah dari suhu air tawar biasa, jadi wajar saja jika tubuh terasa dingin jika terkena hujan.Tapi tahukah anda bahwa air hujan ternyata sangat berkhasiat bagi penyembuhan......?

Pada dasarnya hujan merupakan sebuah pertanda dari alam, dengan turunnya hujan merupakan sebuah rahmat dan nikmat dari tuhan semesta alam untuk manusia dan mahluk hidup lain yang tinggal diatas bumi. Hujan dapat menyuburkan bumi dan bisa juga menjadi masalah bagi orang-orang yang tinggal didaerah yang tidak tertata dengan baik saluran air dan sering banjir. Sebuah penelitian di australia mengungkapkan bahwa khasiat air hujan dapat meningkatkan kemampuan seseorang untuk mengingat/menambah daya ingat otak.

Berikut adalah Khasiat air hujan yang sudah banyak dibuktikan oleh masyarakat:
  • Mengobati maag/asam lambung
  • Menghilangkan rasa pusing dan demam
Caranya sangat sederhana. Untuk merasakan manfaat air hujan untuk kesehatan adalah dengan menadah air hujan langsung dengan gelas/piring tanpa perantara lainnya (jadi air hujan langsung jatuh dari langit ke gelas/penampung tanpa terlebih dulu terkena genteng, daun atau ranting pohon) dan sebaiknya diambil pada hujan malam hari karena diwaktu malam udara lebih bersih dari polusi.

Dengan meminum segelas air hujan yang berhasil didapatkan, dan bacakan doa sebelum diminum insyaalah dapat menyembuhkan beraneka macam penyakit yang hinggap dalam tubuh. Manfaat air hujan bagi tubuh dapat dirasakan jika anda rutin mengkonsumsinya dan rajin menadah air hujan tentunya.Nah mulai sekarang jangan pernah takut untuk meminum air hujan karena ada manfaat yang terkandung pada air hujan.Dan pada dasarnya tidak ada yang sia sia setiap apa yang di ciptakan oleh Tuhan.

1 komentar:
Write komentar
  1. Mantap...Bagus banget artikelnya sangat bermanfaat

    https://www.kiwibox.com/dkdelv88/blog/entry/141554305/kasqq-agen-bandarq-bandarq-online-bandarq-online-terperca/?pPage=0
    https://www.kiwibox.com/dkdelv88/blog/entry/141554321/tikiqq-agen-bandarq-agen-dominoqq-domino99-dominoqq-domin/?pPage=0
    https://www.instructables.com/id/Goldenqqnet-Bandar-Poker-Online-Terpercaya-Bandar--1/
    https://www.instructables.com/id/KasQQ-Agen-BandarQBandarQ-OnlineBandarQ-Online-Ter-1/
    https://www.instructables.com/id/TIKIQQ-Agen-BandarQ-Agen-DominoQQ-Domino99-DominoQ/
    u1505891732-blog.logdown.com/posts/2510965
    http://u1505893065-blog.logdown.com/posts/2511030
    http://dominoqiuqiu-blog.logdown.com/posts/2511040
    http://u1505894217-blog.logdown.com/posts/2511054
    judiionline-blog.logdown.com/posts/2514370

    BalasHapus