04 Mei 2015

Orgasme Wanita dan Penetrasi


G-Spot - Memberikan kepuasan seksual pada seorang wanita bisa dilakukan dengan berbagai cara. Seks dan penetrasi hanyalah salah satunya dan itupun bisa dilakukan dengan berbagai macam variasi. Ada banyak gaya bercinta dan posisi seks yang bisa dicoba dan semuanya memberikan pengaruh yang berbeda-beda pada seorang wanita.

Faktanya, mengubah hal yang kecil saja bisa mempengaruhi kepuasan seksual yang diperoleh oleh wanita lho, Ladies. Tidak perlu sampai mencoba gaya bercinta yang atraktif dan berbeda untuk mendapatkan kepuasan seksual. Mengubah sedikit sudut penetrasi saja ternyata sudah mampu memberikan kepuasan yang lebih untuk seorang wanita.

Meskipun banyak wanita yang merasakan stimulasi seksual terhadap klitoris merupakan stimulasi seksual yang hebat dan paling umum untuk dirasakan ketika seks, ada banyak daerah erotis yang lain yang bisa distimulasi untuk mendapatkan sensasi seksual yang lebih.

Penetrasi sendiri bisa dilakukan pada g-spot yang terletak di atas Ms. V. Mengubah sudut penetrasi akan mampu memberikan stimulasi seksual pada g-spot yang bahkan bisa menyebabkan orgasme pada seorang wanita.

Orgasme g-spot, menurut menshealth.com, meskipun jarang bisa dicapai, banyak wanita menganggapnya jauh lebih hebat daripada clitoral orgasm. Untuk memperoleh g-spot orgasm dengan lebih mudah, mintalah pasangan anda untuk memijat daerah sebelah atas Ms. V selama penetrasi berlangsung untuk memperoleh kepuasan seksual yang lebih hebat lagi.

Tidak ada komentar:
Write komentar