25 Agustus 2015

Cara Menghilangkan Panu dengan Permanen





G-SPOT : Cara Menghilangkan Panu dengan Permanen. Cara menghilangkan panu dengan permanen sebenarnya ada beberapa cara, Untuk cara instannya anda dapat membeli salep yang mengandung sulfur di apotik atau toko obat terdekat, namun ada juga cara alternatif yang sangat direkomendasikan, yaitu menghilangkan panu dengan permanen dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur Pityrosporum Ovale ini timbul pada permukaan kulit dengan ciri-ciri bercak putih. Panu akan muncul pada permukaan kulit bagi penderita yang kurang memperhatikan kebersihan tubuhnya, misalnya oleh keringat yang berlebihan dan jarang mandi. Sangat malu jika kita melepas baju dan ternyata penuh dengan panu, apalagi di lihat oleh teman atau kerabat. Penyakit ini tidak terasa sakit atau bermasalah berat, tapi hanya merusak penampilan apalagi panunya menyebar pada bagian wajah. Melalui resep herbal alami merupakan cara yang terbaik, disamping mudah meraciknya, bahannya juga banyak terdapat disekitar kita.


Cara Menghilangkan Panu

Lengkuas

Lengkuas mengandung zat yang dapat membuat perkembangan jamur Malassezia Furfur menjadi terhambat, sehingga mampu mengobati penyakit panu. Berikut cara menghilangkan panu dengan menggunakan lengkuas:
Siapkan beberapa ruas lengkuas, kupas bagian luarnya dan cuci hingga bersih, parut lalu peras airnya, oleskan air parutan lengkuas ini pada bagian panu secara teratur, lakukan secara teratur dan lihat hasilnya dalam beberapa hari kedepan.

Belerang

Belerang atau dikenal juga dengan sulfur adalah zat yang dihasilkan oleh proses vulkanisme, zat ini terbilang sangat ampuh dalam membunuh jamur penyebab panu. Berikut cara menghilangkan panu dengan menggunakan belerang :

Siapkan belerang secukupnya , jeruk nipis dan minyak kelapa. Tumbuk belerang dengan halus, campurkan belerang halus dengan air perasan jeruk nipis dan minyak kelapa, oleskan secara teratur pada panu 3-5 kali sehari, lihat hasilnya dalam lima hari kedepan.

Bawang Putih

Selain digunakan sebagai bumbu dapur, bawang putih juga berkhasiat sebagai obat dalam menghilangkan penyakit panu. Itu karena getah bawang ini mengandung senyawa yang mampu membuat jamur-jamur penyebab panu berhenti berproduksi. Berikut menghilangkan panu dengan menggunakan bawang putih :

Ambil 1-2 siung bawang putih, iris bawang menjadi dua bagian, oleskan bagian bawang yang bergetah ke kulit yang terdapat panu, lakukan rutin setiap habis mandi atau saat akan tidur.

Getah Daun Jarak

Tumbuhan yang banyak terdapat di lingkungan sekitar kita ternyata banyak sekali manfaatnya salah satunya adalah untuk mengobati penyakit panu. Caranya gosok-gosokan terlebih dahulu pada bagian yang terdapat panu kemudian olesi dengan getah jarak tadi.

Kunyit

Kunyit merupakan tanaman semak yang tingginya dapat mencapai 70 cm. Batangnya semu, tegak, bulang dan membentuk rimpang dan berwarna kekuningan. Kandungan kimia pada kunyit mengandung minyak atsiri dapat anda gunakan untuk mengobati panu dengan cara anda gosok-gosokkan ke tubuh yang terkena panu.

Demikianlah cara mengobati panu dengan permanen, semoga bermanfaat bagi semua. Dan yang paling penting anda harus memperhatikan kebersihan tubuh anda biar terbebas dari penyakit panu.

Tidak ada komentar:
Write komentar