21 November 2015

Alasan Bulu Kemaluan Penting untuk Dipelihara


G-SPOT
-Meskipun masih menimbulkan pro dan kontra antara boleh tidaknya mencukur bulu kemaluan. Namun SALAH satu hal yang mungkin dirisihkan wanita dari tubuhnya adalah penampakan rambut kemaluan yang gondrong. Padahal, rambut kemaluan memiliki kemampuan untuk meningkatkan daya tarik seksual, khususnya terhadap suami Anda.

Mencukur kemaluan kini mudah dilakukan di salon kecantikan, perlu di perhatikan rambut tersebut ada karena banyak alasan lain. Salah satu alasanya adalah rambut kemaluan bisa melindungi seseorang dari Penyakit Menular Seksual (PMS).

Berikut adalah beberapa hal lain yang perlu diketahui setiap wanita tentang alasan rambut kemaluan penting untuk dipelihara.

Membuat wanita lebih menarik

Anak laki-laki dan perempuan memiliki rambut kemaluan ketika mereka sudah memproduksi hormon selama pubertas. Itu menjadi tanda kematangan seksual. Rambut kemaluan bertindak untuk mengurangi gesekan baik saat jalan atau bersenggama, juga sebagai perangkap feromon yang membuat Anda menarik bagi lawan jenis.

Mencukur memicu luka mikro

Ketika rambut kemaluan dicukur habis atau dicabut luka yang mikroskopis dapat terjadi sehingga risiko masuknya bakteri meningkat. Kondisi hangat dan lembab di bawah sana akan menjadi lingkungan yang sempurna untuk bakteri, seperti Streptococcus A dan Staphylococcus aureus (strain resisten antibiotik dari Staphylococcus aureus), berkembang biak.

Mencukur memicu infeksi

Seperti disebutkan di atas cukur dan waxing dapat menyebabkan kerusakan pada membran kulit, tetapi folikel rambut sendiri dapat meradang, terutama dengan teknik pencabutanrambut. Folikel yang bentuknya oval tidak bulat (alasan rambut kemaluan keriting) bila tersumbat dapat berkembang menjadi bisul atau abses, walaupun tidak mengancam nyawa.

Melindungi terhadap PMS

Rambut kemaluan yang botak atau dicukur habis membuat Miss V tidak memiliki penghalang terhadap bakteri dan mereka dapat menular dari kulit ke kulit. Kondisi sepeti itu dapat menyebabkan infeksi selulitis (infeksi bakteri dari jaringan lunak) labia.

Yang terpenting adalah jangan mencukur rambut kemaluan hingga botak namun sekedar merapikan.Karena semua pemberian Tuhan pada kita pasti terdapat sisi manfaat di dalamnya termasuk bulu kemaluan.
 

1 komentar:
Write komentar