25 Januari 2014

Makanan Yang Membuat Mr P Tegang Lebih Lama


G-SPOT-Semua wanita pasti mengingin Mr 'P' Suami lebih tegang tahan lama. Kenapa tidak? Karena jika Mr 'P' Suami tegang atau ereksi lebih lama tentu akan ada kepuasan dari sang istri dan suami. Dan ternyata ada cara yang murah dan lebih efisien agar ereksi suami Anda lebih lama dengan cara memakan-makanan di bawah ini.

1. Strawberry

Buah strawberry sangat bermanfaat agar Mr 'P' suami terus menegang. Disebabkan buah strawberry sangat membantu pembuluh darah agar tidak tersumbat sehingga Mr 'p' suami akan tegang dan tahan lebih lama.

2. Kopi


Siapa yang tidak tahu kopi? Ternyata minuman yang banyak disukai orang ini bisa membuat Mr 'P' suami Anda tegang dan tahan lebih lama. Stimulan yang disebut kafein didalam kopi mampu memompa jantung lebih cepat. Lalu secara alami anda akan mengalami adrenalin dan ereksi lebih lama.

3. Pisang


Dosis harian kalium yang terdapat dalam pisang akan membantu jantung Anda tetap sehat, dikarenakan jantung perlu memompa darah dengan cukup cepat agar ereksi Mr 'P' Anda tahan lebih lama

4. Air Kelapa

Kandungan dalam air kelapa sangat kaya dengan kalium dan elektrolit. Fungsi dari elektrolit ini untuk memberi Anda energi dan juga menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh. Dan fungsi dari kalium dan magnesium yang terdapat pada air kelapa sangat membantu kontraksi otot jantung yang sangat baik untuk meningkatkan aliran dara dalam tubuh Anda

5. Telur


Telur merupakan makanan yang sangat dianjurkan agar ereksi Mr 'P' tahan lebih lama, dikarenakan telur mengandung kaya akan zinc. Zinc sangat memiliki peran utama untuk memproduksi testosteron, dan hormon testosteron inilah yang akan membuat Mr 'P' tegang dan ereksi lebih lama.

6. Ikan Salmon

Asam lemak omega 3 yang terkandung dalam ikan salmon sangat membantu untuk menjaga jantung tetap sehat dan akan membuat dinding arteri terbebas dari lemak trans, inilah yang membuat Mr'P' Anda akan tegang dan ereksi lebih lama.

7. Kacang Almond


Kacang almond mengandung vitamin E yang akan membuat sirkulasi dalam darah menjadi lancar, dan mampu menjaga kesehatan jantung Anda. Dengan memakan kacang almond setiap hari juga bisa membantu Mr 'P' Anda menegang lebih lama.

8. Tiram


Menurut Bold Sky, anfrodisiak yang paling terbaik ada didalam tiram, karena kandungan yang ada didalam tiram seperti vitamin B6 dan zinc memang sangat dibutuhkan untuk memproduksi testosteron.
Selain makanan diatas hindari gaya hidup tidak sehat yang memicu stres sehingga akan menyebabkan disfungsi ereksi.

Semoga tips diatas bermanfaat...

Tidak ada komentar:
Write komentar