25 Januari 2014

Ketahui Jenis Penyakit Miss V


G-Spot-Sebagai seorang wanita, Anda perlu menjaga kebersihan dan kesehatan alat vital Anda. Jika tidak, maka Anda akan terancam oleh kehadiran penyakit Ms. V. Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai penyakit Ms. V. Ada beberapa jenis penyakit Ms. V yang sering dialami wanita.Berikut adalah beberapa penyakit yang dapat menyerang Mis.V..

Vaginitis


Vaginitis adalah peradangan pada Ms. V yang disebabkan oleh iritasi dari beberapa zat kimia yang terdapat pada krim, semprotan, atau produk higienis lain. Selain itu, bakteri, jamur dan virus juga bisa menjadi penyebab utama penyakit ini. Jika Anda sering mencium bau asing, tidak nyaman atau Ms. V Anda seperti terbakar saat Anda buang air kecil, dan rasa nyeri atau gatal pada area kewanitaan Anda, besar kemungkinan Anda terjangkit penyakit ini.

2. Bacterial Vaginosis


Penyakit yang satu ini sering dialami oleh wanita di usia subur, sering kali penyakit ini menyerang wanita-wanita hamil. Penyakit ini terjadi karena adanya ketidakseimbangan bakteri yang berada dalam Ms. V Anda. Gonta-ganti pasangan seksual dapat meningkatkan peluang penyakit ini untuk menyerang Anda. Sangat dianjurkan agar Anda dan pasangan menggunakan alat kontrasepsi agar terhindar dari penyakit ini.

3. Trichomoniasis

Trichomoniasis adalah penyakit menular seksual yang diakibatkan oleh parasit. Webmd melaporkan bahwa penyakit ini terjadi 7 juta kali setiap tahunnya. Penyakit Ms. V ini lebih punya dampak buruk terhadap wanita daripada terhadap pria. Penyakit ini bisa dideteksi ketika Anda merasa tidak nyaman saat buang air kecil, juga ketika Anda merasa gatal di sekitar area kewanitaan Anda. Untungnya penyakit ini bisa ditanggulangi dengan pengobatan antibiotik.

Nah kini Anda sudah mengenal beberapa penyakit Ms. V. Dengan mengetahui jenis penyakitnya, diharapkan Anda bisa mencegah terjadinya penyakit-penyakit ini dengan tidak melakukan hal-hal yang disebut di atas. Semoga berhasil.Baca juga Mewaspadai Penyakit Pada Organ Genital Wanita....

Tidak ada komentar:
Write komentar