08 Februari 2014

10 Posisi Seks Kamasutra Yang Harus Anda Coba : Jilid 3

Setelah sebelumnya saya telah menjelaskan tentang 10 Posisi Seks Kamasutra Yang Patut Anda Coba! dan 10 Posisi Seks Kamasutra Yang Harus Anda Coba : Jilid 2 kali ini saya akan menjelaskan 10  posisi seks terkenal dari kamasutra jilid 3
Posisi seks kamasutra 1 : The kneel
Posisi seks kamasutra The Kneel dilakukan dengan cara wanita dan pria duduk berlutut saling berhadapan. Paha wanita melingkari atau mengangkangi paha pria. Pria memeluk wanita, sesekali dapat melakukan ciuman erotis atau ciuman cinta yang lembut.
Saat penetrasi vagina, pastikan semua anggota tubuh bersentuhan. Penetrasi dapat dilakukan dengan menggerakkan tubuh naik-turun. Dengan gerakan seperti itu, paha Anda berdua akan saling bersentuhan, payudara dan dada pria akan saling bergesekan dan ciuman pria ke seluruh wajah wanita membuat kenikmatan seksual tiada tara dapat di capai. Anda berdua juga dapat menghentikan gerakan sejenak untuk saling berhadapan dan melempar senyum 

kepuasan. Pada saat inilah Anda melihat wajah terseksi dari pasangan Anda.

Posisi seks kamasutra 2 : The Cross

Posisi seks kamasutra The Cross adalah posisi seks dimana wanita berbaring di ranjang dengan menekuk salah satu kakinya (lihat gambar). Sedangakan pria duduk dengan salah satu pahanya di atas paha wanita yang membujur dan paha lainnya dilipat atau dijadikan alas duduk tubuhnya. Kemudian perlahan penis dimasukkan ke lubang vagina wanita. Disarankan, penis dimasukkan secara perlahan. Masukkan sedikit dan lihat ekspresi sang wanita. Kemudian tusuk semakin dalam sehingga erangan panjang aaahhhh….. keluar dari mulut seksi wanita. Dengan berpegangan pada kaki wanita yang ditekuk, pria dapat melakukan penetrasi maju mundur.


Posisi seks kamasutra 3 : The Deckchair


Bagi sebagian pasangan mungkin melakukan posisi seks kamasutra The Deckchair agak kesulitan, namun tidak ada salahnya Anda coba. Deckchair dilakukan dengan posisi pria duduk dan meletakkan kedua tangannya di ranjang sebagai sandaran. Sedangkan wanita berbaring dengan kaki diangakat dan disandarkan ke bahu pria. Wanita dapat menggerakkan pinggulnya maju-mundur sebagai gerakan penetrasi. Pria juga dapat menambah gerakan dengan menekuk sikunya.


Posisi seks kamasutra 4 : The Reclining Lotus


The Reclining Lotus adalah posisi seks kamasutra dimana wanita berbaring di ranjang dengan kaki di angkat dan ditekuk. Sementara pria merangak dan meletakkan pinggulnya di antara paha wanita. Kemudian penis masuk ke vagina. Penetrasi dapat dilakukan dengan gerakan naik turun pria. Untuk menambah kenikmatan, pria dapat mencium seluruh wajah dan leher wanita. Tangan pria juga leluasa meremas payudara kekasihnya. Dan tangan wanita dapat merangsang daerah vaginanya dengan menekan vagina saat penetrasi sehingga klitoris dapat bersentuhan dengan penis.

Posisi seks kamasutra 5 : The Magic Mountain

Posisi seks kamasutra The Magic Mountain adalah posisi seks di mana wanita menyandarkan dada dan payudaranya di atas bantal yang ditumpuk seperti gunung dan meletakkan lutut sebagai sandaran, sedangkan pria membentuk posisi yang sama dan bersandar di belakang tubuh wanita. Kaki pria sedikit mengangkang untuk memudahkan masuknya penis ke vagina. Setelah penis ditelan vagina, pria dapat membuat gerakan maju mundur atau goyangan memutar sebagai penetrasi. Pria juga leluasa menrangsang punggung dan leher belakang wanita.

Posisi seks kamasutra 6 : Bandoleer
 
Posisi seks kamasutra selanjutnya adalah bandoleer. Bandoleer adalah posisi seks dimana wanita berbaring dengan mengangkat kaki dengan lutut ditekuk. Saat kaki ditekuk, paha dirapatkan. Pria berdiri dengan lutunya di depan wanita. Telapak kaki wanita menempel pada dada pria. Penetrasi dapat dilakukan dengan gerakan maju-mundur pria dan gerakan kaki wanita. Saat kaki wanita diturunkan, maka penis akan masuk semakin dalam. Ini akan menambah kenikmatan seksual.

Posisi seks kamasutra 7 : The Propeller

The Propeller adalah posisi seks kamasutra yang tidak biasa. Wanita berbaring dengan tubuh membujur lurus mengahdap ke atas. Sementara pria berada pada posisi berlawanan saat memasukkan penis ke vagina. Setelah penis pria tertelan oleh vagina wanita, wanita dapat menggoyang pinggulnya dengan memutar atau menaik-turunkannya. Pria juga dapat melakukan gerakan serupa untuk mengimbanginya.
 



Posisi seks kamasutra 8 : The Rock'n Roller

 
Posisi seks kamasutra The Rock'n Roller sebenarnya bukan nama asli dari posisi seks ini. Dalam posisi ini, wanita berbaring dengan mengangkat kakinya. Pria berdiri dengan lutut di depan wanita dan memasukkan penis ke vaginanya. Kaki wanita diangkat bebas. Pria dapat sedikit membungkukkan badannya untuk melakukan penetrasi. Posisi ini harus dilakukan secara hati-hati. Jika pria menekan tubuhnya teralalu kuat pinggul wanita bias terkilir.


Posisi seks kamasutra 9 :The Rowing Boat

Posisi seks kamasutra The Rowing Boat adalah posisi seks yang cukup mudah dilakukan. Pria dan wanita duduk saling berhadapan dengan lutut yang diangkat. Paha pria mengapit tubuh wanita dan paha wanita lebih mengangkang untuk mengapit paha pria. Untuk membantu agar tetap melebar, tangan pria dapat memegang/menahan kaki wanita. Penetrasi dapat dilakukan dengan menarik tubuh wanita lebih dekat dengan pria. Anda juga dapat saling berciuman saat penetrasi. Sesekali membiarakan penis diam di dalam vagina tanpa gerakan dan memberikan rangsangan ke bagian tubuh lain.


Posisi seks kamasutra 10 : The Eagle
Posisi seks kamasutra yang terakhir kali ini adalah The Eagle. The Eagle adalah posisi seks kamasutra diamana wanita berbaring dengan mengangkat lebar kedua kakinya dan pria dengan berlutut memasukkan penis ke dalam vagina. Pria dapat memegang kaki wanita saat penetrasi. Penetrasi dapat dilakukan dengan memaju-mundurkan tubuh pria. Goyangan pinggul wanita juga dapat menambah kenikmatan gairah seksual keduanya.


Sumber:Berbagai sumber/www.cara-tips.com

Tidak ada komentar:
Write komentar