06 Maret 2014

Tiga Posisi Ini Mungkin Perlu Anda Coba



G-SPOT-Gaya yang paling diminati wanita ketika melakukan hubungan seks dengan pasangan adalah gaya 

Banyak gaya bercinta yang bisa Anda lakukan bersama dengan pasangan.  Namun, tidak semua gaya bercinta dapat langsung memuaskan pasangan Anda dan belum tentu gaya favorit Anda juga disukai  pasangan Anda.

Meskipun ada banyak posisi seks yang lebih variatif dan dapat Anda aplikasikan untuk memberi kenikmatan pada pasangan melalui oral seks, posisi 69 adalah posisi favorit yang dipilih  banyak pasangan untuk men
ciptakan sensasi tersebut. Apa alasannya? Salah satu hal terbesar dikarenakan oral seks dapat memberikan pasangan sebuah kejutan bagi mereka dengan keleluasaannya menikmati area tubuh pasangan dan juga sebaliknya Anda dan pasangan bisa saling memuaskan di saat yang bersamaan.

Gaya bercinta 69 ini dapat dilakukan dengan posisi berhadapan dan sejajar di ranjang. Gaya bercinta 69 yang lebih disuka wanita adalah dengan posisi wanita di bawah. Posisi ini juga dapat mempercepat pasangan Anda lebih cepat mencapai klimaks.

Saat Anda dan pasangan sudah berada di posisi 69, mulailah perlahan-lahan merangsang pasangan dengan meraba mulut Miss V-nya. Gunakan jemari ataupun bibir serta lidah Anda. Saat dia mulai menikmati dan area Miss V-nya sudag basah, tidak ada salahnya lidah Anda lebih masuk ke dalam area Miss V-nya dan lakukan gerakan yang beragam.
Sentuhan pada klitoris Miss V-nya ini  dapat membuat pasangan Anda lepas kendali. Gunakan juga tangan Anda untuk meremas-remas salah satu payudaranya untuk menambah pasangan Anda semakin menggeliat di ranjang.  Jika titik puncak ini sudah tercapai. Anda bisa mencoba mengkombinasikan dengan gaya yang lain.Misalnya dengan beberapa gaya di bawah ini:

69 Konvensional

Dalam posisi enam sembilan konvensional, posisi wanita berada di atas dengan vulvanya diposisikan di wajah pasangannya saat ia terbaring di tempat tidur sementara posisi wajahnya sendiri di Mr P pasangannya. Kaki Anda berada di samping kepalanya sementara kakinya berbaring ditempat tidur di depan Anda. Ini adalah salah satu cara termudah untuk melakukan posisi 69 dengan pasangan mengingat biasanya wanita itu lebih kecil dan ringan ketimbang pria, sehingga akan lebih nyaman baginya berada di atas. Manfaat lain posisi 69 konvensional adalah kepala wanita tidak memiliki kendali sama sekali namun dia memiliki kebebasan penuh untuk bergerak ketika melakukan aksi blowjob-nya. Dia bisa menggerakkan mulutnya ke atas dan ke bawah Mr P pasangan tanpa harus bermasalah dengan ranjang saat menggerakkan lehernya. Posisi ini pun juga memungkinkan untuk menekan vulva ke dalam mulut pasangannya saat ia terangsang serta memudahkan kedua pasangan untuk membolak-balikkan posisi hingga mereka mendapatkan puncak orgasme.

69 Terbalik

Posisi oral seks memungkinkan seorang pria berada di atas sedangkan wanita berada di bawah pasangannya. Posisi ini sedikit lebih sulit daripada posisi 69 konvensional. Tetapi mungkin posisi ini akan bekerja efektif bagi wanita yang lebih besar atau pria yang memang merasa nyaman berada di atas. Posisi ini akan memungkinkan pria untuk mendorong Mr P ke mulut pasangannya saat dia menjilati klitorisnya. Mungkin ini akan menyulitkan bagi wanita jika dia memiliki refleks kuat dalam tenggorokannya. Namun, Anda perlu waspada. Pasalnya, posisi ini memungkinkan wanita sedikit sulit bernafas saat pria menyodorkan Mr P ke pasangannya. Untuk membuatnya nyaman, Anda dapat menggunakan satu tangan untuk bermain dengan Mr P-nya serta memudahkan Anda untuk bernafas. Jika Anda dan pasangan ingin mencoba posisi 69 dengan pria di atas, pastikan Anda memiliki sinyal non-verbal (seperti mencubit atau menampar) yang membuat dia tahu ketika Anda mengalami kesulitan bernafas atau tersedak. Jadi ketika sinyal tersebut Anda kirimkan, dia pun bisa berhenti sejenak.

69 Menyamping


Posisi 69 menyamping adalah posisi yang paling mudah digunakan. Ketimbang salah satu pasangan berada di atas yang lain, kedua pasangan bisa berbaring dengan posisi berdampingan (menyamping) saat memberi dan menerima oral seks karena salah satu pasangan tidak harus menahan beban dengan berada di atasnya. Posisi 69 menyamping memungkinkan masing-masing pasangan sepenuhnya mencapai alat genital pasangan mereka dan kedua pasangan pun memiliki banyak ruang untuk bergerak dan memberi kenikmatan satu sama lain secara lisan. Buatlah satu sama lain merasa nyaman dengan menempatkan bantal di bawah kepala masing-masing, sehingga Anda dan pasangan dapat menikmatinya dengan maksimal. Good Luck....Baca Juga Nikmatnya Bercinta Dengan Kursi..

1 komentar:
Write komentar