06 Maret 2014

Nikmatnya Bercinta dengan Kursi

G-Spot-APAKAH Anda pernah mencoba posisi seks duduk? Jika belum, Anda harus mencoba nikmatnya bercinta menggunakan kursi.

Dijamin, posisi seks duduk menggunakan kursi membuat Anda bersama pasangan nyaman untuk bercinta dibandingkan rutinitas di ranjang. Dengan menggunakan media kursi, otomatis akan membangun antisipasi pasangan karena bercinta di ranjang sudah bisa diprediksi apa yang akan Anda dan pasangan lakukan.

Ya, bercinta menggunakan sebuah kursi adalah hal sempurna. Selain nyaman, Anda dan pasangan bisa mencoba sesuatu yang menarik. Apalagi bercinta di kursi memberikan Anda kesempatan melakukan seksi dance untuk pasangan. Jadi, ber

ikut trik panas bercinta di kursi yang bisa Anda lakukan dengan pasangan anda

Cara mencapai orgasme

Cara terbaik dalam sesi ini adalah membuat pasangan nyaman duduk di kursi. Ini sangatnya Anda membantu agar dia mendapatkan ereksi maksimal.

Menari nakal di depannya

Menari nakal di hadapannya adalah cara sempurna membangkitkan gairah seksual. Saat dia duduk di kursi, tariklah kepalanya ke belakang, kemudian Anda bisa mencium lehernya. Dijamin, sensasi tersebut membuat dia makin ingin bercinta dengan Anda.

Dijamin, tip di atas membuat Anda ingin segera merasakan nikmatnya bercinta di kursi. Cobalah malam indah ini bersama pasangan.ANDA..

Tidak ada komentar:
Write komentar