24 Oktober 2014

Orgasme Selama Kehamilan



G-SPOT-Memasuki masa kehamilan mungkin membuat beberapa wanita ingin menunda atau berhenti melakukan seks sementara. Namun, banyaknya seksolog dan pakar kandungan yang mengatakan bahwa seks selama hamil tidak membahayakan janin, membuat banyak pasangan lebih memilih untuk melanjutkan ritual sexy times mereka sembari menanti kelahiran jabang bayinya.

Untuk mereka yang belum pernah melakukannya, seks selama hamil kerap kali tampak menakutkan. Terlebih apabila sudah berbicara mengenai orgasme. Orgasme yang memiliki efek yang dahsyat pada tubuh bisa jadi menyurutkan niat pasangan suami istri untuk mencoba seks selama hamil.

Namun, tidak perlu khawatir kok. Meskipun orgasme yang hebat bisa sampai membuat seseorang kehilangan kesadaran, goncangan yang terjadi selama seks ataupun selama orgasme tidak akan bisa sampai dirasakan oleh jabang bayi anda kok.

Faktanya, orgasme yang anda alami selama hamil akan terasa jauh lebih intense ketimbang di luar kehamilan . hal ini terjadi karena ketika anda hamil, bagian-bagian tubuh, seperti pelvis, Ms. V, dan pinggang akan membesar akibat dari aliran darah yang terpusat ke daerah-daerah tersebut. Hal ini yang akan menyebabkan bagian-bagian seksual anda jauh lebih sensitif dan seks akan menjadi lebih intense.

Namun, tidak perlu khawatir . Selama anda tidak memiliki resiko kontraksi prematur dan tidak memiliki riwayat mengalaminya, seks dan orgasme selama hamil aman-aman saja kok.

Tidak ada komentar:
Write komentar