02 November 2014

Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kaki (Bagian 1)


G-Spot-Apakah ada bekas luka di kaki Anda? Lalu, apa Anda sudah tahu gimana cara menghilangkan bekas luka tersebut? Biasanya, bekas luka pada kaki sulit sekali untuk dihilangkan. Jika anda mau tahu cara menghilangkan bekas luka di kaki dengan cepat, yuk simak ulasan yang satu ini.

Seperti yang sudah dijelaskan oleh situs ehow.com, bahwa cara cepat untuk membuat bekas luka di kaki Anda bisa hilang adalah dengan mengonsumsi air kelapa. Ya, karena air kelapa mempunyai kandungan mineral dan senyawa alami yang membantu Anda menghilangkan bekas luka di kaki.

Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan minyak kelapa tersebut untuk dioleskan di bagian kaki yang terdapat bekas luka. Minyak tersebut juga tidak akan lengket di kulit Anda sehingga Anda merasa nyaman jika menggunakannya.

Atau,Anda juga dapat memanfaatkan kelapa tersebut menjadi masakan yang sangat enak rasanya. Ya, Anda dapat menghilangkan bekas luka tersebut dengan hanya memakan makanan yang ada kelapanya. Wah, pasti bekas luka di kaki Anda bisa cepat hilang. Nah, untuk permulaannya, Anda dapat meminum air kelapanya.

Apalagi saat cuacanya panas seperti ini, pas sekali jika Anda meminum air kelapa yang segar. Nah, gimana ? Sudah menemukan cara cepatnya, bukan? Kapan nih mau mencoba cara tersebut? Dicoba segera ya , agar bekas luka di kaki Bunda bisa cepat hilang.

Tidak ada komentar:
Write komentar