02 November 2014

Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kaki (Bagian 2)


G-Spot-Apakah Anda tidak bisa tampil dengan percaya diri karena terganggu oleh bekas luka yang ada di kaki? Itu sangat memalukan sekali Moms, jika pasangan Anda atau rekan kerja Anda melihatnya. Lantas, gimana ya cara menghilangkan bekas luka tersebut?

Tenang aja. Karena ada cara tradisional yang dijamin ampuh dan sudah terbukti khasiatnya. Seperti yang telah diungkapkan melalui laman ehow.com, bahwa Anda dapat mengonsumsi obat alami. Tahu kah Anda obat alami itu yang seperti apa? Obat alami yang dimaksud di sini adalah jamu.

Benar, jamu merupakan obat alami yang sudah dipercaya sejak dahulu kala untuk menghilangkan bekas luka yang ada di kaki. Dan cara membuat jamu ini sangatlah mudah . Anda bisa mencampurkan semua tanaman herbal yang ada di kebun Anda atau Anda bisa membelinya di toko sayur.

Setelah itu, bersihkan tanaman herbal tersebut dengan air bersih, lalu tumbuk hingga halus. Tambahkan gula sedikit agar rasanya tidak terlalu pahit. Larutkan ke dalam air hangat untuk bisa dikonsumsi. Atau, jika  tidak mau repot, Anda bisa membelinya di tempat-tempat yang berjualan jamu. Harganya murah banget, kok.

Atau, Anda juga bisa membuat jamu tersebut menjadi krim. Tinggal keringkan saja setelah ditumbuk dengan halus. Dijamin , dalam waktu yang singkat, bekas luka di kaki Anda bisa hilang dengan cepat.

Tidak ada komentar:
Write komentar