15 November 2014

Seks Nyaman di Trimester II


G-SPOT-Banyak ibuhamil di trimester kedua mengatakan, inilah waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim. Karena terasa seperti ada peningkatan energi dan gairah seksual yang lebih

Alasannya:
  • Secara fisik, ibuhamil merasa lebih nyaman. Rasa mual, muntah-muntah, lelah, pusing dan berbagai perasaan tak nyaman sudah hilang. Sementara perut belum terlalu besar.   
  • Terasa seperti ada peningkatan energi dan gairah seksual yang lebih. Apalagi peningkatan aliran darah ke vagina membuat vagina lebih mudah terangsang serta kuantitas pelumas vagina bertambah. Faktor-faktor ini membuat ibuhamil lebih mudah terangsang dan responsif secara seksual.
Trimester kedua adalah masa-masa kehamilan yang paling menyenangkan lho. Tidak hanya karena anda sudah melewati trimester pertama yang penuh dengan ketidaknyamanan, pada trimester kedua ini, gairah seksual anda juga telah kembali. Tingkat oxytocin dalam tubuh yang meningkat akibat tubuh anda menambah keinginan anda untuk berhubungan seksual dengan pasangan lho.

Salah satu posisi yang paling populer untuk dilakukan oleh mereka yang sedang berada di trimester pertama adalah woman on top. Kenapa? Salah satunya adalah karena berbaring telentang adalah sebuah hal yang perlu dihindari karena secara tidak langsung memberikan tekanan pada rahim yang saat ini tengah terisi dengan calon buah hati anda.
Dengan posisi woman on top atau yang biasa juga disebut dengan posisi ‘cow girl’ ini, tidak hanya anda akan mengurangi tekanan pada rahim, anda juga bisa mengendalikan tempo atau intensitas seks, Ladies. Membuat anda bisa menghentikannya ketika anda perlu beristirahat atau memang tubuh anda merasakan sensasi yang terlalu intense.

Tidak ada komentar:
Write komentar