10 September 2015

Ini Cara Capai Titik Puncak di Ranjang


G-SPOT-Performa hebat di ranjang dan kualitas dalam bercinta, adalah salah satu kunci utama dalam kelanggengan sebuah hubungan suami-istri. Namun, yang sering menjadi masalah, adalah susahnya istri mendapatkan kepuasan saat bercinta, alias orgasme. Beberapa istri, kemudian cenderung lebih memilih untuk memalsukan orgasme demi menjaga perasaan suami.

Lalu, bagaimana cara agar istri juga bisa mencapai orgasme lebih cepat? Simak ulasannya:

Tenang

Dengan perasaan tenang alias tidak tegang, istri akan lebih mudah dan cepat mendapatkan kepuasan di ranjang. Jangan terlalu membebani perasaan diri sendiri, nikmati saja waktu bermesraan bersama suami.

Pemanasan

Ya, pemanasan sebelum bercinta atau yang biasa disebut foreplay, sangat penting dalam menentukan cepat atau tidaknya orgasme istri. Oleh karena itu, bicarakan tentang hal ini dengan pasangan. Ini dirasa penting agar suami lebih mengerti cara memuaskan Anda di ranjang.

Olahraga


Tak hanya menyehatkan tubuh, olahraga juga akan memerkuat otot-otot di tubuh, salah satunya otot bagian panggul. Dengan otot panggul kencang, maka Anda akan semakin mudah mengalami orgasme ketika bercinta.

Tidak ada komentar:
Write komentar