02 November 2014

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar pada Kulit Tubuh (Bagian 2)


G-Spot-Apakah penampilan Anda terganggu oleh bekas luka bakar di kulit wajah Anda? Pasti Anda malu sekali jika dilihat oleh pasangan Anda. Lantas, apa yang Anda lakukan untuk menghilangkan itu? Apa Anda membiarkan saja bekas luka itu? Jangan dong, ...... Ada cara menghilangkan bekas luka bakar pada kulit tubuh, loh.

Mau tahu cara apa itu? Untuk mengetahui jawabannya, yuk simak ulasan berikut ini. Seperti yang dilangsir di situs kumpulan-resepsehat.blogspot.com, cara yang dapat Anda coba yaitu dengan mengonsumsi buah apel. Ya, cara ini efektf banget untuk dicoba.

Karena, kandungan yang terdapat di dalam buah apel memiliki peran yang baik bagi kesehatan tubuh, khususnya kesehatan kulit. Selain itu, air buahnya dapat membantu menyegarkan kulit Anda agar tidak cepat keriput.

Biasanya, buah apel ini dibuat jus agar mudah dikonsumsi. Tapi, itu sih terserah anda  mau dibuat apa. Karena manfaatnya tetap sama, kok.

Ditambahkan pula oleh situs icaraku.blogspot.com, anda  juga bisa mencoba menggunakan ampas teh. Ya, karena ampas teh tersebut mampu menghilangkan bekas luka dengan cepat. Caranya, Anda cukup menggosokkan ampas teh tersebut ke kulit tubuh ladies yang ada bekas luka bakarnya.

Cobalah cara ini minimal 2 kali seminggu. Atau Anda dapat menggunakan cara ini 1 kali sehari agar bekas luka bakar di kulit tubuh Anda bisa cepat hilang.

Tidak ada komentar:
Write komentar