02 November 2014

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar pada Kulit Tubuh (Bagian 3)

 
G-Spot-Seperti yang telah diketahui bahwa menghilangkan bekas luka bakar pada kulit tubuh bukanlah hal yang mudah. Karena, untuk menyembuhkan dan memperbaiki sel kulit mati memerlukan proses yang lama. Namun, sudah ditemukan cara menghilangkan bekas luka bakar pada kulit tubuh secara cepat.

Seperti langsiran dari situs howtogetridofscarsfast1.com, bahwa cara tersebut menggunakan cara tradisional dan mudah banget dilakukan. Nah, apa ladies pingin tahu jawabannya? Simak ulasan berikut ini.

Cara yang alami yang dapat membantu Anda menghilangkan bekas luka bakar pada kulit tubuh adalah bawang merah. Bawang merah memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh, terutama untuk perawatan kulit tubuh.

Karena, bawang merah memiliki kandungan vitamin yang mampu mengembalikan kulit tubuh akibat luka bakar. Tak hanya vitamin saja, namun juga senyawa aktif yang terdapat di dalam bawang merah mampu mencegah terjadinya kanker kulit yang disebabkan oleh luka bakar.

Cara menggunakannya cukup sederhana, kok. Ladies hanya perlu mengupas kulitnya, lalu membelahnya menjadi 2 bagian. Setelah itu, tumbuk hingga halus, lalu oleskan pada kulit yang terdapat bekas luka bakar. Diamkan selama 10 menit, kemudian bilas hingga bersih dengan menggunakan air bersih.

Dan ladies juga dapat menggunakan bawang merah sebagai bahan masakan Anda.. Dijamin deh, bekas luka bakar anda  bisa cepat hilang secara alami. Oke selamat mencoba, ya

Tidak ada komentar:
Write komentar