02 November 2014

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar pada Kulit Tubuh (Bagian 1)


G-Spot-Apakah Anda ingin mencari solusi yang pas untuk menghilangkan bekas luka bakar yang ada pada tubuh Anda? Namun, Anda masih belum menemukan caranya gimana menghilangkan bekas luka tersebut? Gampang kok, . Ada beberapa cara yang akan dibahas tentang cara menghilangkan bekas luka bakar.

Tahukah Anda kalau ternyata kunyit dapat digunakan sebagai masker pada kulit yang terdapat bekas luka bakar? Seperti yang sudah dijelaskan di dalam laman kumpulan-resepsehat.blogspot.com, bahwa memang benar kunyit dapat digunakan sebagai masker penutup bekas luka bakar.

Dan kunyit ini terbukti efektif banget menghilangkan bekas luka bakar. Nah, apakah Anda tahu gimana menggunakannya? Mudah banget..... Caranya, tumbuk sampai halus kunyitnya, lalu tambahkan air sedikit saja hingga berbentuk pasta. Nah setelah itu, oleskan pada bekas luka bakar di kulit Anda.

Tunggu hingga 10 menit, lalu bilas hingga bersih dengan menggunakan air bersih. Jangan lupa untuk melakukan cara ini dengan rutin, minimal 2 kali sehari agar bekas luka bakar di kulit Anda cepat hilang.

Ditambakan oleh bersasi.blogspot.com, bahwa Anda dapat menggunakan kulit pisang sebagai obat penghilang bekas luka bakar. Ya, karena sensasi dingin pada kulit pisang mampu meregenasi sel kulit mati dan menghilangkan bekas luka bakar. Sehingga, kulit Anda bisa terawat dengan baik dan kembali seperti sedia kala.

Nah, gimana ? Tertarik untuk mencoba cara-cara tersebut, kan?

Tidak ada komentar:
Write komentar